Friday, March 24, 2017

Cara Mengembalikan aplikasi bawaan yang terhapus di hp android

Cara Mengembalikan Aplikasi Bawaan Yang Terhapus di HP Android - Cara mengembalikan aplikasi bawaan yang terhapus di android – Sistem android memang saat ini sudah menjadi primadona di dunia gadget. Dimana yang sudah kita ketahui bersama bahwa semua smartphone telah menggunakan sistem yang berlogo robot hijau. 

Nah, dengan adanya sistem Os android banyak sekali fitur yang dibekalinya untuk kemudahan bagi si pengguna, dengan beberapa aplikasi canggih yang ada pada hp android membuat semua aktivitas lebih mudah. Namun, ntah tahu kenapa terkadang aplikasi bawaan android itu terhapus. Maka dari itu kami disini akan memberikan kepada Anda beberapa cara dan tips mengembalikan aplikasi bawaan yang terhapus di android. Berikut ini ulasan lengkapnya :



Cara Mengembalikan Aplikasi Android Terhapus

1. Aplikasi Android Hilang Karena Chace

Semakin hari pasti bertambah chace, karena aktivitas kita yang sering berkunjung di internet membuat para virsu ini masuk ke perangkat android kita, sehingga membuat aplikasi android bawaan pabrik terhapus atau tersembunyi. Cara mengatasinya adalah dengan menghapus chace tersebut.

2. Aplikasi Android Hilang Karena Terhapus

Dari pengalaman pribadi sering sekali saya melihat bahwa pengguna android ini menghapus aplikasinya dan apabila Anda mau mengembalikan aplikasi tersebut tnggal masuk playstore dan masuk ke myaplikasi tersu anda download ulang deh.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengembalikan aplikasi bawaan di hp android, semoga bermanfaat dan terimakasih.