Thursday, April 6, 2017

Harga Hp Sony Xperia U ST25i Terbaru 2017

Harga Hp Sony Xperia U ST25i Terbaru 2017 - Sony adalah sebuah perusahaan smartphone asal jepang yang dari dulu hingga sekarang terus menunjukan eksistensinya, meskipun terbilang perusahaan lawas namun untuk masalah pemasaran tak kalah dengan perusahaan-perusahaan smartphone baru yang saat ini banyak bermunculan. Terbukti dengan di keluarkannya Sony Xperia U ST25i yang akan membidik pasar menengah bawah dan juga termasuk ke kategori hp android murah terbaru 2017.

Harga sony xperia U ST25i ini kabarnya akan di jual oleh pihak sony dengan banderol harga yang sangat murah yakni hanya kisaran 1 jutaan saja, berbekal spesifikasi sony xperia UAT25i ini sangat tangguh. Kami akan menyajian ulasan lengkapnya di bawah ini.


Spesifikasi Sony Xperia UST25i

Jika kita lihat dari segi layar, sony xperia U ST25i ini hadir dengan membawa layar berukuran 3.5 inci dengan type Multitouch, fitur lain yang turut melengkapi layar hp sony android ini diantaranya (LED-backlit LCD, Scratch-resistant glass, Timescape UI, dan juga Sony Mobile BRAVIA Engine), maka bisa kita prediksi jika sony xperia murah ini memiliki layar yang sangat mumpuni.

Beranjak ke bagian mesinnya, hp sony xperia U ST25i ini di senjatai oleh sebuah prosesor tangguh yakni Dual-core 1 GHz, GPU DB8500, dan akan di kolaborasikan dengan RAM yang memiliki ukuran 512 MB serta sistem operasi yang di gunakan yakni OS Android Gingerbread. Memang os android ini masih sangat jadul, seperti yang kita ketahui jika android yang sekrang sudah ke veris marshallow.

Baca juga :
Demikian pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai "Harga Sony Xperia U ST25i", semoga apa yang di sampaikan memberikan banyak manfaat. Terima kasih.